Selamat datang di SPACESMANDA.BLOGSPOT.COM. jangan lupa di like dan di komentarin ya...

My Tips : Cara membuat teka-teki silang di Microsoft Excel dan Microsoft Office

Setelah lama udah nggak buat pos, rasanya ada yang kurang ya dalam hidup ini,hahaha.Tapi itu dulu sekaring gw kembali buat ngasi-ngasi info-info lagi buat kalian semua sahabat Spacesmanda.Kali ini gw akan mempostingkan bagaimana cara membuat teka-teki silang di pc ( Microsoft Excel dan Microsoft Office ).Saya membuat pos ini kerena belakangan ini melihat banyak sahabat spacesmanda yang mengalami kesulitan dalam pembuatan teka-teki silang ini di pc.

Okelah dari pada banyak ngomong lagi mending langsung ke tkp aja.

1. Tentunya dibuka dulu lah Microsoft Excel-nya
2. Blok coloumnya terlebih dahulu sebanyak yang kalian mau.
3. Klik kanan pada salah satu coloum dan pilih column width.
4. Mulai lah kalian buat kotak nya seperti ini.( blok jumlah kotak yang ingin kalin buat ).
5. Klik bottom border.
6. Klik All borders
7. Klik di sini untuk membuat No nya.
8. Setelah kotak-kotaknya siap di buat,blok semua kotaknya,klik kanan, copy (Ctrl + C )
9. Buka Microsoft Office kalian,Klik kanan paste ( Ctrl + V )
10. Tinggal diatur aja sesuka kalian
11.Tts pun siap.

Itu aja yang mungkin bisa saya bagikan gan untuk saat ini, jika ada pertanyaan tinggal kirim aja di kolom komentar yanga ada di bawah ini.






4 comments:

  1. kenapa saya tidak menemukan column width ya saat klik kanan pada kolom yang sudah saya blok?

    ReplyDelete
  2. cara menambahkan nomornya gimana ya?

    ReplyDelete
  3. Bgmn caranya, buat tts di ms.word?

    ReplyDelete