Selamat datang di SPACESMANDA.BLOGSPOT.COM. jangan lupa di like dan di komentarin ya...

MyFoto : Upacara Hari Pendidikan

Pertama-tama, Selamat hari pendidikan untuk kita semua. tadi pagi di sekolah gw melaksanakan upacara bendera untuk menyambut hari pendidikan, pasti di sekolah kalian juga melaksanakan upacara bendera juga kan. Iya sih walaupun upacaranya sedikit lama dari pada upacara biasanya, tetapi kita harus dengan serius ya melaksanakanya, jangan bermain-main kerena susah lo rakyat Indonesia zaman dahulu untuk mengenyam pendidikan di negeri tercinta kita ini.

(Ini dia saat permintaan kepada salah satu guru untuk menjadi pembina upacara)


( Ini saat pemimpin upacara memberikan perintah kepada para kompi untuk memimpin pasukanya masing-masing)

( Ini saat pasukan pengibar bendera membawa mendera pusaka sang merah putih )

( Ini pada saat penyerahan benderanya )

( Ini saat detik-detik pengibaran bendera )

( Liat ni para siswa dengan serius hormat kepada bendera merah putih )

( Liat ni para siswa lagi mengheningkan cipta untuk menghargai jasa para pahlawan )

( Sebelum bubar kita berdoa dulu ya )

( Di tengah-tengah upacara ternyata ada yang pingsan, untung ada pasukan PKS dan PMR yang dengan sigap membantu )

Gimana gan pelaksanaan upacara di sekolah gw? gimana dengan pelaksanaan di sekolah kalian. Oh ya, gw juga punca foto-foto yang gw rasa sedikit pribadi yang hanya teman-teman spacesmanda yang bisa buka filenya, yang bisa kalian download di Sini ( passwordnya minta sama gw ja, hahaha ^_^ )





No comments:

Post a Comment