Selamat datang di SPACESMANDA.BLOGSPOT.COM. jangan lupa di like dan di komentarin ya...

MyFoto : Belalang mencoba mencari tujuanya

Selamat siang semua, kali ini saya akan mempostingkan hasil jepretan saya, yang sejam lalu saya ambil fotonya di perkarangan rumah saya dengan sedikit pengeditan pada warna. Cedikit cerita saya pada foto pertama yaitu foto yang saya ambil mengambarkan perjuangan seekor belalang untuk menuju tempat yang lebih baik,yaitu dari tempat yang tandus menuju tempat yang penuh dengan dedaunan seperti yang terlihat pada foto pertama. seperti itulah kira-kira maksud dari foto pertama saya,silahkan di lihat.


   
           (Klik gambar untuk memperbesar gambar) 
         ( Exposure time 1/250 , f/5.6 dan iso 100 )

Gimana hasil karya pertama saya?. Sekarang saya akan membahas cedikit cerita tentang foto kedua, sama seperti foto pertama tujuan utama pengambilan foto ini adalah seekor belalang yang mencari tujuannya, jika foto pertama menunjukkan perjuangan seekor belalang untuk menuju tempat yang lebih hijau ( penuh dengan dedaunan ) sedangan foto kedua menjukkan perjuang seekor belalang menuju cahaya kehidupanya ( sinar matahari ). Itulah sedikit cerita singkat dari saya silahkan di lihat foto kedua saya.

                               
    (Klik gambar untuk memperbesar gambar)
    ( Exposure time 1/640 , f/8.0 dan iso 100 )

                      Gimana hasil karya saya ?.Mohon maaf jika tidak masuk dalam kriteria foto kalian,oleh sebab itu saya minta kritikan dan saranya kalian, agar foto yang saya ambil kedepanya lebih indah dan bagus lagi.

No comments:

Post a Comment