Selamat datang di SPACESMANDA.BLOGSPOT.COM. jangan lupa di like dan di komentarin ya...

MyFoto : Disaat pantai kehilangan sebagian airnya

Selamat siang semua, kali ini saya akan mempostingkan pada kalian semua sebuah foto hasil jepretan saya sendiri dengan beberapa editan pada contrast warna.Sedikit cerita tentang foto ini, foto ini saya ambil saat Tanjung Pinang sedang mengalami musim kemarau yang menurut saya termasuk kemarau yang ektrim kerena sudah hampir kurang lebih 2 bulan tidak turun hujan. Foto ini saya ambil di sebuah pantai, yang masyarakat sana menyebutnya pantai Trikora, mungkin kerena efek kemarau dan air sedang surut-surutnya air di pantai pada saat itu terlihat kering dan banyak orang yang memanfaatkan hal tersebut untuk berpergian ke pulau seberang yang tidak jauh dari tepi pantai,disana juga terlihat orang-orang yang sedang mencari makluk hidup air yang  mungkin terperangkap di bebatuan ataupun kubangan air yang tersisa. Cukup sekian sedikit cerita tentang foto yang saya ambil, silahkan kalian liat foto yang ada di bawah ini.


(klik gambar jika ingin memperbesar gambar)

Gimana hasil foto saya? maaf ya kalau kurang bagus kerena saya bukan lah seorang fotografer professional. Foto ini saya ambil dengan kecepatan 1/1600, iso 400 dan f/5.6. Silahkan kasih saran dan kritikan agar lain kali saya lebih bagus lagi dalam pengambilan gambarnya. Terimah kasih telah menyaksikan

No comments:

Post a Comment